Kamis, 09 Agustus 2012

DAFTAR NAMA MAHASISWA YANG TELAH MENGIRIM FORM

Diberitahukan kepada seluruh Mahasiswa Baru FTP, berikut nama-nama Mahasiswa Baru yang telah masuk dalam data panitia. Bila nama anda belum tercantum pada file yang kami upload, diharapkan untuk segera melakukan pengiriman kepada email yang sudah kami informasikan sebelumnya. 
Jurusan Teknologi Hasil Pertanian
Jurusan Teknologi Industri Pertanian
Jurusan Keteknikan Pertanian

Terimakasih. Semoga sukses!

Ditulis Oleh : Admin // 18.51
Kategori:

35 komentar:

  1. ka data yang d atas ejaan namaa sya feri kurniawan, padahal seharusnya feri ardi kurniawan? tp itu ga masalah ya kan ka?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tidak masalah, nanti saat hari H, tolong di konfirmasi ulang ya.

      terimakasih.

      Hapus
  2. Nama ku juga kurang Huruf "i" di nama pling akhir :D

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  4. Konfirmasi ka,firda yunirma teknik bioproses

    BalasHapus
  5. kak kelamin saya di daftar kq jadi perempuan??? Nur Syamsi M. A. TEP No.89 ... makasih...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Baiklah dek, akan segera kami perbaiki..


      terimakasih.

      Hapus
  6. ka saya udah kirim pas awal sekali ka...
    cuma ko gak masuk daftar ya...
    ni saya kirim ulang ka...
    jurusan keteknikan pertanian..

    Gilang radhitya pratama
    emailnya radhityapra@ymail.com

    BalasHapus
  7. ka saya sudah kirim form kemarin tapi kok gag ada di daftar itu ya??
    saya jurusan THP.
    Tapi tadi sudah saya kirim ulang lagi.

    BalasHapus
  8. aduh adminnya kurang update nh.. :(

    BalasHapus
  9. koq ada yg nma blakangnya sma dg aku ya,

    BalasHapus
  10. aku baru ngirim barusan, Muhammad Aditya Saputra, Keteknikan Pertanian, TSDAL

    BalasHapus
  11. min, tolong diupdate pemberitahuan yg sudah masuk pendataannya,
    Mohamad Fajar Ardiansyah FTP - ITP

    BalasHapus
  12. kapan di update lagi daftar nama yg udah ngirim form??

    BalasHapus
  13. ka tinggal tunggu pembagian kelompok ajakan yabg udah ada namanya

    BalasHapus
  14. ka mau tanya, aku baru ngirim form ny hari ini, sebelumnya maaf karena ini kesalahn saya sendiri, mohon di konfirmasi, terimakasih

    BalasHapus
  15. Mohon maaf sebelumnya, saya sudah mengirimkan data riwayat hidup dan tes karakteristik sebanyak 3 kali tetapi nama saya belum ada pada data yang diuplod oleh kakak panitia, mohon data saya atas nama Arif Wicaksono Roosyanto P. dengan email mykatanaz@gmail.com di chek kembali
    terima kasih

    BalasHapus
  16. mhn maaf sblmnya,saya sdh krm data rwyt hdp dan tes karakteristik sebanyak 3 atau 4 kali tetapi nama saya belum tertera pada data e-mail pngrm yg d upload kakak panitia. mohon data atas nama nindita ayudyawati dg e-mail: ninditaniars@yahoo.co.id d cek ulang dan mhn data segera di rekap ulang agr segera tahu pembangian kelompok dan tugas. Trims

    BalasHapus
  17. konfirmasi , gendis sekar wening, ilmu & teknologi pangan. maaf kak telat. saya baru buka page ini, maaf. semoga masih bisa diterima.
    nama e-mialnya : gendisekar@yahoo.com
    terima kasih.

    BalasHapus
  18. kak..saya anak TIP kok nama saya di THP,,lha trus gmna,,?? saya kmren emang salah,,tapi uda tk kirim lagi tanggal 9..ke email. TIP..mohon bantuan

    BalasHapus
  19. maaf saya baru mengirimkan form. . karena saya baru tau pengumumannya. . ni alamat email saya lestari.fadil@gmail.com

    BalasHapus
  20. kak saya sudah mengirim form, tapi nama saya belum ada di daftar THP.

    BalasHapus
  21. kak, saya sudah mengirim form dua kali kenapa tetap tidak ada nama saya muncul di TEP. Andry Pratama Ariyanto

    BalasHapus
  22. kak saya sudah mengirim kok belum terdaftar ? trus di kelompok juga belum ada ?

    BalasHapus
  23. maaf kak saya baru mengirim form karena baru tahu pengumumannya...ini alamat e-mail saya iqbal_aali@yahoo.co.id

    BalasHapus
  24. kak,saya sudah mengirim,tapi belum terdaftar.
    terima kasih sebelumnya.

    BalasHapus
  25. kak,,saya baru tau kalau ada blog ini ..
    . saya baru kirim form'nya sekarang ..
    mohon di maafkan yaa kak dan mohon diterima ..

    BalasHapus
  26. Kak, aq juga baru tahu hari ini. Maaf banget kak.. Sumpah nyesel banget kalo aq jarang update.
    Aq bakal kirim hari ini juga. Maaf kak, maaf, maaf..
    Mohon diterima ya kak.

    BalasHapus
  27. kak, saya sudah mengirimkan DRH dan test karakteristik. atas nama Mohammad Fahty Dewantara jurusan tek. industri pertanian. maaf baru dikirim sekarang, saya tau blog ini baru kemarin.

    BalasHapus

 

PRESS PLAY!

Enjoy Stay Here

PK2 FTP-UB's Blog. Diberdayakan oleh Blogger.