Diberitahukan bagi seluruh maba FTP 2012, akan di adakan daftar ulang akademik oleh fakultas, tanggal 27 Agustus 2012 (waktu: sesuai shift pembekalan).
Membawa alat tulis, biodata mahasiswa (siam) , bukti pembayaran SPP..
Demikian, semoga sukses! SEMANGAT!
Home » Unlabelled » PEMBERITAHUAN....
Sabtu, 25 Agustus 2012
PEMBERITAHUAN....
lainnya dari
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
kalo yang bidikmisi gak pake bukti pembayaran kan kak?
BalasHapusmembawa bukti keterangan bidik misi
Hapusada keterangan bidikmisi sepertinya hanya dari keterangan keuangan di siam ka'. . .
Hapusformulir bidikmisi berarti kak? kalo bukti gak ada.
Hapustrus yg biodata siam itu kan cuma bisa cetak yg form 8 doang? apa di copas aja? mohon balasannya kak.
-iya, dr siam juga gpp...
Hapus-di copas jg gpp, karena tujuannya untuk mmpermudah kaian sendiri sewaktu daful..
kak saya baru ingat... saya belum bayar SPP.... snin ortu bru bayar... gmn nih soal bukti pembayaannya???
BalasHapusKak yang data pribadinya apakah yang form 8?
BalasHapusTolong dibales ya kak admin. Bukti pembayaran itu form 8 atau kuitansi pembayaran bank?
BalasHapusKarena kuitansinya saya tinggal di Bekasi jd di Malang adanya form 8.
Form 8 = tanda udah bayar spp dan spfp kan.
seharusnya kuitansi pembayaran bank yg diminta fakultas..
Hapustapi dcoba aja bawa form 8 itu, atau di siam ada daftar tagihan smstr ini, itu dprint.. :)
Terus tolong bales lagi ya min. Itu daftar tagihannya udah gada disiam saya, dan yg biodata itu dicopas dari siam? Atau gimana?
Hapus