Sabtu, 18 Agustus 2012

PENGUMUMAN TUGAS INDIVIDU PK2-FTP

Diberitahukan, kepada seluruh Mahasiswa Baru FTP angkatan 2012, diharapkan untuk mendownload 4 file dibawah ini. Pada daftar nama kelompok, bila masih ada koreksi diharapakan utnuk SEGERA MENGINFORMASIKAN KEPADA PANITIA. Koreksi diterima bila dilakukan dengan cara memberi komen pada postingan ini. Terimakasih. Selamat mengerjakan! SEMOGA SUKSES!

DAFTAR NAMA KELOMPOK PK2-FTP
ATRIBUT DAN DRESSCODE PK2-FTP DAY 1
TUGAS INDIVIDU MABA DAY 1
PERLENGKAPAN PK2-FTP 2012 

Ditulis Oleh : Admin // 01.58
Kategori:

43 komentar:

  1. maaf kak,
    kemarin2 aq kelompok 15 kok di yang baru jadi kelompok 14 yah???
    soalnya aq udah terlanjur konfirm sama temen2 kelompok 15 kak.
    gimana ini...

    BalasHapus
    Balasan
    1. kelompoknya gg pindah kog , coba urutin ajja nomernya , emang acak acakan jadinya bikin slaah paham

      Hapus
  2. ada 1 lagi temenq kak,
    MEILIDA WAHYUNING
    kelompok 15 tapi jadi kelompok 14

    BalasHapus
  3. kak, klompok saya minim banget, cuma 27 anak..

    BalasHapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  5. kak,maaf mau koreksi, saya dari jurusan THP, kelompok 3.
    disitu ditulis nama saya Aprilia Damayanti, itu salah, sedangkan yang benar adalah Aprillia Damayanti.
    terima kasih kak.

    BalasHapus
  6. tugasnya AMAZING !!!
    ampun dah...
    asli tega (Y__Y)

    BalasHapus
  7. Misi kak admin, mau nanya nih. sebelumnya Minal Aidin walfaidzin. selamat hari raya idul fitri 1433 H.

    mau nanya nih nama saya di daftar kelompok yg kemarin terdaftar kelompok 12, nah yg paling baru ini (yg ada di link diatas) nama saya terdaftar di kelompok 28. jadi saya haru ngikut kelompok yg mana? 12 atau 28? direspon cepat ya kak admin soalnya takut gak sempet ngerjain tugas2nya berhubung waktunya mepet juga dengan lebaran nih. terima kasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. kelompok 12 aja.. kmren admin salah paham, dkira km blm dpet kelompok, makax dmasukin kelompok 28.. :)

      Hapus
  8. kak, mau tanyak file yg perlengkapan ftp itu garisnya ada yang kurg jelas ya kak?

    BalasHapus
  9. Kak, nama saya dari awal daftar salah. seharusnya Kiki Gustinasari, tapi ditulis Kiki Gustina Sari. Saya sudah ngasih surat ket salah nama waktu daftar ulang, tapi kok masih belum dibenarkan? Terimakasih.

    BalasHapus
  10. Yang kelompok 5 ayo gabung di http://www.facebook.com/groups/218163528309676/... :)
    saya belum hubungan sama sekali sama anggota kelompok 5 :(... JADI BINGUNG, mohon dibantu

    BalasHapus
  11. saya juga kak 'sari andhini' di blognya diblgin kelompok 14 tetapi ketika file di download, saya kelompok 15, itu yg bener yg mana ya kak?terimakasih sblmnya kak

    BalasHapus
  12. kurang lengkap spesifikasi tugas nya...

    BalasHapus
  13. maaf kak, saya NANI AISYAH PUTRI dari prodi BIOTEKNOLOGI INDUSTRI. Saya baru tahu tentang blog ftp ub ini. saya belum mengirim form dan belum mendapat kemompok. mohon bantuannya,kak. sekali lagi saya mohon maaf.

    BalasHapus
  14. kak, mau tanya nih yang tugas maba diary,about me,opini, dan jurnal itu ditulis di buku tugas, nah buku tugas yang dimaksud itu buku tulis itu kah?
    makasi kak :)

    BalasHapus
  15. Assalamualaikum,,
    Saya dari jurusan TIP kelompok 24 mau koreksi nama yang di daftar kelompok Sulton Atmaja,, lengkapnya Sulthon Atmaja Tri Prakosa..
    terimakasih...

    BalasHapus
  16. maaf kak, aku kelompok 2, tolong dibenahin itu namaku kurang satu kata, jadinya seharusnya Amalia Shinta Dewi. makasih kak...

    BalasHapus
  17. Permisi
    Special to KELOMPOK 15
    Untuk kelompok 15 yang belum ngumpul mohon segera join ke grup FB dengan alamat http://www.facebook.com/groups/263447293767262/
    atau segera contact pengkoordinir kita Wahyu Erwin Firmansyah
    demi kelancaran tugas :)

    BalasHapus
  18. Balasan
    1. boleh buat sendiri,,boleh jg pake buku tulis,,tp cuman 24 halaman aja,,, :)

      Hapus
    2. trus covernya itu gmana?? bentuknya kn gag kotak kyak buku tulis...

      Hapus
  19. mbak... emas.. arepe takon ikki... aku kan pertamae nang klompok 2.. sakki kok nang kelompok 14,, seng bener seng endi kii??

    BalasHapus
  20. kak , knp sya dipindah kelompok , pdhl udah dibagi tugas . knp gg kyk semula ajja , dphl wktunya udah mepet

    BalasHapus
  21. Kak boleh usul nga diupload lagi nama kelompoknya? Pake word aja. Itu difile yg kaka upload letak kolomnya salah-salah. Banyak yg ngira indah kelompok kak.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maksudnya banyak yg ngira pindah kelompok

      Hapus
    2. kalau di download, kolom dan urutan nomor tetep normal kok. dan udah dalam format word kawan

      Hapus
  22. kak, about me itu pake bahasa inggris ya?

    BalasHapus
  23. 1. tidak ada yang pindah kelompok, hanya penghapusan nama anggota bila nama trsebut double...
    2. kelompok yang jumlahnya minim nantinya akan dtambah anggotanya jika masih terdapat maba yang belum mendapatkan kelompok
    3. penambahan dan pengurangan anggota kelompok hanya dilakukan oleh panitia, dan sudah melalui berbagai pertimbangan..
    4. jika masih terdapat kesalahan penulisan nama ataupun kekurangan nama lengkap, tidak akan diproses disini.. nanti ketika pembekalan tanggal 27 baru akan diproses sewaktu absen..

    Demikian, harap diperhatikan... jangan panik! semoga sukses :)

    BalasHapus
  24. Kak maaf nama saya masih salah. kelompok 17, nomer 25. harusnya Sabrina Juniata kak. Makasih

    BalasHapus
  25. kakak, mau tanya tentang dresscode day 1 itu, bagi yg berjilbab kan diminta untuk memakai pita ukuran 1,5 cm di jilbab. nah itu maksudnya pita warna apa ya kak ?
    mohon di jawab ya kak, maaf merepotkan :)


    terimakasih kakak :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. warna sesuai dg yg tidak berjilbab

      Hapus
    2. makasih kak :)
      untuk merk ransel, sepatu, dll itu ditulis menggunakan tinta warna apa ya kak ?

      trimakasih. maaf merepotkan lagi.

      Hapus
  26. kak, kalau maksud dari kata 'koreksi' itu kata-katanya, nama saya ada yang salah,
    nama: Tina Choiri Nafi'ah
    kelompok 28
    terimakasih kakak....maaf..

    BalasHapus
  27. kak , mksudnya rambut model 2-1-1 itu gimana? kyk formasi spakbola :D

    BalasHapus
  28. kak maaf mengganggu sya msuk klmpok 16 apa 15 kak??soalny sya dlu msuk klmpok 16 dn bru sya buka kok 15 kak..trima kasih kak

    BalasHapus
  29. Kak mau tanya, cover buku tulis, notebook, dan buku artis ditulis menggunakan apa dan warna apa kak? lalu kolom di dalam notebook dibuat seperti apa formatnya ?? terimakasih. =)

    BalasHapus
  30. kak maaf ya aku baru buka blog ini.. kmren kan aku masuk di klompok 24,, tapi kok skrg nama aku gak ada ya.. minta bantuannya ya kak.. RIZKA MEGA MELATI TEKNIK BIOPROSES

    BalasHapus

 

PRESS PLAY!

Enjoy Stay Here

PK2 FTP-UB's Blog. Diberdayakan oleh Blogger.