Rabu, 15 Agustus 2012

KELOMPOK PK2-FTP 2012 TERBARU & TUGAS KELOMPOK

Diberitahukan, kepada seluruh Mahasiswa Baru FTP angkatan 2012, berikut daftar nama kelompok yang terbaru. Koreksi dari maba, masih diterima sampai tanggal 17 Agustus 2012 Pukul 20.00. Bila yang belum mendapatkan kelompok segera komen pada postingan ini. Silahkan klik semua link yang ada di bawah ini.
DAFTAR NAMA KELOMPOK PK2-FTP 2012
PEDOMAN PEMBUATAN PROPOSAL DENGAN FORMAT PKM-GT
TUGAS KELOMPOK
SEMOGA SUKSES!

Ditulis Oleh : Admin // 11.27
Kategori:

116 komentar:

  1. terima kasih ka banyakka..
    kali ini nama saya ada..
    :)
    (y)

    BalasHapus
    Balasan
    1. gimana cara biar dapat kelompok, saya belom dapat kelompok juga

      Hapus
    2. kirim form data diri dan tes karakteristik yg ada pada blog ini ke email yg ditujukan sesuai jurusan msg2,, setelah itu konfirmasi melalui comment ini saja biar cepat.. :)

      Hapus
  2. kak, tgl 27 boleh ndak dateng kan? soalnya saya sampai dimalangnya tanggal 27 malem. saya udah terlanjur pesen tiket.

    gimana dong?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya kak.. Sebelumnya saya sudah bertanya di blog ini kalau tgl 3 (daful) - tgl 29 Agus itu nggak ada acara apa2 yg mewajibkan maba dateng. Saya juga sudah pesan tiket kembali ke malang tgl 27 malam. Mohon pengertiannya kak. Saya bisa memutuskan kalau saya pulang tgl 27 itu karena admin blog ini sudah bilang kalau tidak ada kegiatan apapun sebelum tgl 29 Agustus. Sekali lagi saya mohon solusi terbaik kak. Thanks before.

      Hapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  5. kak, tetep sajja ada yang namanya dobel d kelompok terbaru,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. masih enak dobel,saya malah gak ada namanya :(

      Hapus
  6. ada koreksi masalah beberapa nama anggota di kel. saya yg ditulis double.

    1.Aisyah Nur Fitriyah (kel.6 dan kel.14)
    2.Arif Wicaksono (kel.6) dan Arif Wicaksono R.P.(kel.14)
    3.Muhammad Milatu Nur (kel.2)dan Muhammad Milatu (kel.14)
    4.Hibatullah Al-Azizi(kel.14) dan Hibatullah Al Azizi(kel.28)

    mohon di cek ulang apakah itu orang yg sama atau berbeda. terimakasih sebelumnya. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. 1. Aisya Nur F kelompok 6
      2. Arif Wicaksono R.P. kelompok 14
      3. Muhammad Milatu Nur kelompok 14
      Hibatullah Al-Azizi kelompok 28

      Hapus
    2. oh iya, ada satu lagi.
      Luthfa Zahrotun Nisa' (kel. 14 dan 16)
      Tolong segera dikonfirmasi. terimakasih. :)

      Hapus
    3. Luthfa Zahrotun Nisa' kelompok 16

      Hapus
  7. Kak nma sya krng lgkap.,,.
    hruznya Indah Ratnasari Ningrum, d'stu cma Indah Ratnasari,.,

    BalasHapus
  8. kak maaf saya telat ngumpulin nomer hp ke mabatip2012@gmail.com bagaimana ya kak ?

    BalasHapus
  9. kak,,
    nama yesicha mahanani ada dua,,
    ada di kelompok 19 dan 28,,
    yang benar yang mana kak,,?

    BalasHapus
  10. Koreksi anggota kelompok 12

    - ada 2 nama Ziryan, Ziryan dan Ziryan Dananjaya. 2 orang atau 1 orang?

    - Maulana Panji Adyaksa ada di kelompok 12 dan 25.

    Mohon segera di konfirmasikan, terima kasih :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. -Ziryan 1 orang..
      -Maulana Panji Adyaksa kelompok 12

      Hapus
  11. kk admin, saya ga bisa liat pedoman pembuatan proposalnya kak,, mohon bantuannya

    BalasHapus
  12. kak, masih ada nama anggota kelompok yang dobel..
    Rizky Amalia Yudha (Kel.5 dan Kel.22)


    Mohon korfirmasinya, terima kasih :)

    BalasHapus
  13. kak, nama saya kok tidak ada ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. sudh mengirimkan email??
      nama dan jurusan apa??

      Hapus
    2. saya juga belum dapat kelompok kak
      Andry Pratama Ariyanto
      jurusan TEP

      Hapus
  14. min tanggal 27 jam berapa? kok kmrn2 admin bilangnya gak ada acara apa2 sebelum tgl 29? saya pesen tiketnya tgl 27 jadi gimana dong kakak admin?

    BalasHapus
  15. kak, saya koordinator kelompok 13
    dikelompok 11 ada "Hendras Dewi S." sedangkan di kelompok 13 "Hendras Dewi Saraswati"

    BalasHapus
  16. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  17. kak, nama saya ada di dua kelompok, kelompok 5 sama 11, gimana dong?? 5 aja ya :)

    BalasHapus
  18. mas masih ada anggota kelompok dobel
    Dwi Aguswati (kel 4 dan kel 22)
    Thanks sbelumnya

    BalasHapus
  19. kakag...
    maaph saya pinjam gmailnya adik sepupu saya buat konfirmasiin tmen saya,,,, atas nama Betaria Yunita. karena namanya masih double. yaitu di klmpk 4,8,10. jadi dia ada di kelompok mana ya kag,,,,
    mhon bimbingannya,,,,
    :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betaria Yuanita kelompok 4

      Hapus
    2. kag,,,,,,
      saya nanya Betaria Yunita,,,bukan Betaria Yuanita.
      bagaimana itu kag,,,tolong di cek lg.
      makasi kag,,,
      :)

      Hapus
    3. maaf, salah ketik mksd Admin Betaria Yunita :)

      Hapus
  20. kak admin, bukanya sudah dijelaskan di website UB kalau sebelum tgl 29 tidak ada kegiatan apa2?
    bagaimana dengan kegiatan ini?
    apalagi kalau tidak datang harus siap dgn resikonya masing2

    BalasHapus
  21. Maaf ka. Nama saya masih double. Zahrah ulfah di klmpok 18 dan 29. jadi saya pilih mana ya ka?

    BalasHapus
  22. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  23. Jika masih terdapat nama yang double segera konfirmasi melalui comment diblog ini..
    konfirmasi akan segera di proses oleh panitia..

    Bagi yg namax belum tercantum tetapi sudah mengirimkan berkas dapat langsung konfirmasi nama + jurusan melalui blog ini juga...

    dan perlu diperhatikan batas konfirmasi hanya sampai tanggal 17 Agustus 2012..
    demikian, atas perhatiannya terimakasih..

    BalasHapus
    Balasan
    1. nama sya nunung Prsetyo ada di klompok 10 dan 22

      Hapus
    2. Nunung Prasetyo ada di kelompok 22, tidak ada di kelompok 10.. :)

      Hapus
  24. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  25. nama saya Ulfah Alimi. di kelompok 19 ada Ulfa Alimi, salah ketik atau memang nama saya belum ada?
    terimakasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ulfah Alimi jurusan TEP?? kalau benar brrti salah ketik..
      maaf yaa.. :D

      Hapus
  26. KAK, namanya temen saya Anisah Dyah Pusporini (kelompok 30), tapi di situ ditulis Anisah Dyah. apa bisa jadi masalah karna nama nggak lengkap kak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. tidak masalah.. nanti tanggal 27 namax dibenarkan sewaktu absen.. baik itu kurang lengkap atau kesalahan penulisan.. :)

      Hapus
  27. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  28. Kak, tgl 27 itu disuruh bawa FOTOKOPI DAN BUKTI ASLI PEMBAYARAN SPP DAN SPFP khan ya ? aQ maba bidik misi kak, bawa apaan ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. setuju dengan pertanyaan Ade Prima . .trimakasih atas jawabannya^^

      Hapus
    2. membawa bukti tanda di terima di UB yang ada keterangan Bidik Misi :))

      Hapus
    3. maaf,,bukti yang di maksud itu berupa apa kak??

      Hapus
    4. bukti apa pun yg ada keterangan bahwa adik jalur bidik misi

      Hapus
    5. semisal kartu peserta bidikmisi ka'?

      Hapus
  29. kak sya mw tnyk ttng temen sya namany kal seliana kuswantini thu sbnrny klmpok brp 10 ap 29??
    soalny namany da dua
    trima ksih mhon jwabnny

    BalasHapus
  30. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  31. kak, nama saya di pembagian kelompok pk2 ftp ada 2, yg di kelompok 9 namanya Moch.Ony Fahmy Nugroho, yg di kelompok 28 Moch. Ony Fahmy N
    yang mana kak ?

    BalasHapus
  32. Kak di kelompok ak ada anak yg punya klompok dobel
    Betaria yunita: klompok(4,8,10)

    BalasHapus
  33. nama sya Nunung Prasetyo ada di klompok 11 dan 22?

    BalasHapus
  34. untuk KELOMPOK PISUM SATIVUM(KEL.16)SILAHKAN JOIN DISINI
    https://www.facebook.com/groups/358631510879409/ :) TERIMA KASIH

    BalasHapus
  35. untuk teman" kelompok 5 gabung y dsni....
    http://www.facebook.com/groups/423970457640910/
    :) terimakasih.....

    BalasHapus
    Balasan
    1. kak untuk tgz makalahnya dikumpulkan kapan y?

      Hapus
    2. sewaktu pk2,, nanti ada pengumuman lebih lanjut

      Hapus
  36. kak nama saya di kelompok 11 Hendras Dewi S
    di kelompok 13 Hendras Dewi Saraswati
    lalu saya ikut klompok mana?terimakasih kak,mohon di balas :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sudah dibalas di comment yg sebelumnya...

      Hapus
  37. kak yg bidik misi,, sbg ganti bukti alat pemabayaran, apa harus membawa kartu peserta BM? mohon balasannya

    BalasHapus
    Balasan
    1. membawa bukti tentang keterangan bahwa adik jalur bidikmisi

      Hapus
  38. Assalamu'alaikum wr.wb
    Kak,Nama saya Ferina Irzani Auliawati,sya sudah join d.keL.30 sudah dpat tugas/pembagian tugas dr kel.tersbt.sya bru tahu ternyata nama sya ada d.2 kel yaitu 15(Ferina Irzani A.)dan 30(Ferina Irzani Auliawati),apkh betul itu nama sya atau kebetulan namax sma,,?kalau keduanx nama sya, sya hrus ikut kelompok mana?? Terimakasih kak,Mohon d.balas

    FerinaIrzaniAuliawati@gmail.com
    Ferina_Auliawati@yahoo.com

    BalasHapus
  39. Mas masih ada anggota kelompok dobel
    Nita Nuriawati (anggota kel 19 dan kel 4)

    Thanks sbelumnya

    BalasHapus
  40. kak nama saya ada di 2 kelompok (kel 8 dan 23)
    sebenarnya saya masuk kelompok yg mana ya kak??

    tolong konfirmasinya dan terima kasih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. namaku di kelompok 8 tulisannya "Annisa Septyani R"
      di kelompok 23 tulisannya "Annisaa Septyani R."
      yang mana ya kak??
      trima kasih :)

      Hapus
  41. masih ada nama di anggota saya yg double.
    Luthfa Zahrotun Nisa' ada di kel.14 dan kel.16.
    mohon dikonfirmasi. terimakasih. :)

    BalasHapus
  42. kak? kenapa saya masih belum dapat kelompok. saya udah ngirim DRH dan tes karakteristik kak. 2 kali kak

    BalasHapus
  43. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  44. Andry Pratama Ariyanto
    jurusan TEP
    Teknik SDA dan Lingkungan
    Mohon bantuannya kak, saya belum dapat kelompok. trims

    BalasHapus
  45. saya Pradipta Ratrikala Ramadhan. fakultas Teknologi Pertanian. Jurusan Teknologi Industri Pertanian. sudah kirim 2 Form (riwayat hidup, tes karakteristik). mohon maaf admin atas keterlambatannya. Saya baru tau blog ini soalnya. Karena saya baru mengirim, saya dimasukan ke kelompok mana dan tugasnya apa? terima kasih admin. mohon dibalas

    BalasHapus
    Balasan
    1. kelompok 28, tugas sudah ada di blog ini.. :)

      Hapus
    2. loh kak? saya bukannya di kelompok 12 ya? yg bener yg mana yg 12 atau 28? tolong dibalas terima kasih

      Hapus
    3. lho kak, gabisa gitu dong, nama dia kan sudah ada di kelompok 12, sudah saya data. masa tiba2 diubah ke 28? mohon dipikirkan kembali, terima kasih :)

      Hapus
    4. jadi gimana nih min? saya kelompok 28?

      Hapus
  46. saya Linda Luvi Nurwindi jurusan tek.bioproses
    di pembagian kelompok hanya ada Linda Lufi(kel.18)
    apa itu benar nama saya yang salah ketik?
    terimakasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Linda kelompok 18, itu salah ketik.. tp sudah diproses kok :)

      Hapus
  47. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  48. kak,,
    apa benar kelompok 19 hanya 27 orang?
    setelah yessicha dan nita bukan angggota 19 lagi,,

    BalasHapus
  49. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  50. kak . maaf , saya baru kirim form nya pagi ini . mohon di konfirmasi . saya belum ada di nama2 kelompok nya

    BalasHapus
  51. kak nama saya Iqbal Ali Mushthofa jurusan THP(Bioteknologi pngan) kelompok 28 bukan ? soalnya ada nama yang sama waktu join di kelompok 28..mohon bantuannya terima kasih

    BalasHapus
  52. kak, mau nanya tentang tugas makalah....
    apa benar nama kelompok yang diberikan itu dijadikan tema makalahnya? atau temanya bebas? misal kelompok 1 sorghum bicolor, jadi makalahnya harus berkaitan dengan sorgum bicolor

    apakah harus membuat lembar pengesahan juga?

    pada nama anggota kelompoknya apakah ditulis semua anggota kelompok? apa tidak terlalu banyak sampai 30 orang

    BalasHapus
    Balasan
    1. dipahami lagi tugasnya. kami sudah memberi tugas dengan penjelasan yg cukup gamblang. silahkan dipahami perintahnya.
      untuk lembar pengesahan tidak perlu. hanya format seperti pkm-gt.

      Hapus
  53. maaf kak...mau tanya sy Lina Veronica jurusan Teknologi Industri Pertanian uda ngirimin form daftar riwayat hidup dan tes karakteristik tapi belum dapat kelompok..

    BalasHapus
  54. kak kantong plastik besar itu panjangnya berapa?persepsi orang kan beda2 hehe

    makalah bukan di kumpulin tanggal 27-nya kan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. untuk kantong plastik silahkan di telaah sendiri sesuai persepsi kalian... :)

      makalah tdk dkumpulkan tanggal 27,,,

      Hapus
    2. lalu d kmpulkan tgl brp kak?

      Hapus
  55. maklah pkm-gt bukan dikumpulin tnggal 27 kn kak?
    TOLONG KONFIRMASINYA.

    BalasHapus
  56. kak, pedomannya tidak bisa dibuka. bagaimana?

    BalasHapus
  57. kak, klu krim form dan nomer hpnya telat, bgaimna?

    BalasHapus

 

PRESS PLAY!

Enjoy Stay Here

PK2 FTP-UB's Blog. Diberdayakan oleh Blogger.