Kamis, 30 Agustus 2012

PENGUMUMAN PENTING!

Seperti yang telah dijelaskan SC pada pos TC saat pembekalan, terdapat perubahan tugas makanan dan penambahan atribut pada nametag. Pada pengumuman ini juga terdapat point lain yang juga penting untuk seluruh mahasiswa baru FTP 2012 :
1. Desain nametag ditambah menjadi


 catatan : tambahan nametag dengan tinggi 6 cm : dengan 5cm untuk ditulis "SATU KOMANDO TP SOLID" dan asturo yang digunakan adalah asturo biru muda yang sesuai sample. sementara 1 cm sisanya adalah menggunakan asturo biru tua yang sesuai sample. dikosongi tanpa ditulisi apapun. 
 
 2. Tugas makanan hari pertama adalah :
Makanan pokok warna pethak
Sayur 3 warna
kentang tumbuk + protein kedelai yang terkoagulasi
Dibungkus dengan kotak makan transparan bermerk agritech berawarna biru
Sendok bebek transparan

Snack

Wafer tarian
Okipok Malang sejumlah pancasila
minuman ratu mesir 555 ml
ayam dalam ketan


3. Tugas makalah berformat PKM-GT dikumpulkan pada hari kedua PK2-FTP. Yaitu pada hari sabtu tanggal 1 September 2012. Dibendel terpisah sesuai sub tema masing-masing. Sertakan pula nomor kelompok, nama kelompok, serta penulisnya pada cover makalah.


4. PK2-FTP dimulai pada tanggal 31 Agustus 2012  pukul 05.30. Berkumpul di lapangan parkir (sebelah gedung FTP). Semua mahasiswa baru SUDAH HARUS BERKOORDINASI DENGAN KELOMPOKNYA MASING-MASING.

5. Tugas jurnal di print pada kertas dengan ukuran A4! Bukan ditulis di buku tugas. 

6. Jaga Koordinasi dan kekompakan dalam masing-masing kelompok. Tidak ada tugas lain yang mengalami perubahan atau tambahan kecuali tugas yang disebutkan di atas. 

SEMANGAT SEMOGA SUKSES!!!

SATU KOMANDO TP SOLID!

Ditulis Oleh : Admin // 01.59
Kategori:

1 komentar:

  1. Assalamu'alaikum, kak saya sakit, demam tinggi n rdang tnggorokan. Kalo besok ga bisa hadir gmana kak ? Trus ada ospek susulan ga ? trmksh..

    BalasHapus

 

PRESS PLAY!

Enjoy Stay Here

PK2 FTP-UB's Blog. Diberdayakan oleh Blogger.